Jasa Penyewaan Kursi Futura dan Meja Bulat Jakarta Pusat

Jasa Penyewaan Kursi Futura dan Meja Bulat Jakarta Pusat

Kami hadir kembali dengan new konsep dari Meja Bulat dan Kursi Futura tentu dengan produk berkualitas dan tetap dengan harga yang terjangkau. kami menawarkan produk tersebut untuk jasa rental yang tidak perlu pusing untuk jumlah kebutuhan karena kita menyediakan banyak produknya.



Selain itu kami juga menyediakan alat perlengkapan lainnya seperti Kursi Acrilic, Kursi Scramble, Meja IBM, kursi crossback, gong peresmian,meja taman, Showcase cooler, meja dan kursi anak, meja samping, meja sudut serta bantalnya.


Jasa Sewa Kursi Futura Berkualitas


CV BINTANG JAYA adalah pusat persewaan alat yang sangat berpengalaman dan terpercaya, jangan khawatir kami mempunyai tim yang profesional, pelayanan 24 jam, respon cepat dan tanggap, juga menyediakan fasilitas survei tempat serta seting dekorasi acara, tentu saja dengan pengiriman tepat waktu khususnya untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.

Meja bulat kami dengan ukuran Diameter 140cm,160cm dan 180cm, anda bisa mngaplikasikan meja bulat ini dengan cover skirting atau tebar dan ditambah topping agar lebih rapi dan mewah. Dengan ideal kursi futura isi 6, 8 dan 10. anda juga bisa memadukannya dengan cover ketat dengan warna yang bisa dikombinasikan atau mau senada juga bisa dengan cover mejanya.



Untuk anda yang berada di wilayah jabodetabek silahkan datang langsung ke kantor kami, disini anda bisa memilih sendiri kebutuhan pesta apa saja yang anda inginkan untuk kelancaran acara anda.

Percayakan saja dan asakan sendiri pelayanan terbaik yang akan kami berikan, karena kepuasan anda selalu menjadi rioritas utama kami. Buruan pesan sekarang juga.

Yuk sewa meja dan kursi pestanya di sini aja, di kantor resmi kami dialamat berikut ini:


Layanan 24 Jam

CV.Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi


E-mail. bintangjaya75@yahoo.com

Kunjungi Website kami :

http://www.bintangjaya.co.id

http://www.bintangjayaevent.com

http://www.bintangrentalindonesia.com

http://www.bintangjayaexpress.rentals

http://www.sarungkursimurah.com

http://www.sewatenda.net

http://www.kursikuliah.net



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Taman Lipat Event Ramadhan Terbaru 2023

Pusat Jasa Penyewaan Tenda Sarnafil Jakarta Barat

Jasa Penyewaan Kursi Tiffany Kayu Jakarta Barat