Gudang Sewa Meja Kotak Cover Strech Hitam Event Karawang Barat

Penyewaan Meja Kotak Cover Strech Hitam Event Karawang Barat

Kami CV Bintang Jaya Rental Party Equipment menyediakan jasa Gudang Sewa Meja Kotak Cover Strech Hitam Event Karawang Barat dan untuk seluruh wilayah Jabodetabek sekitarnya.


Dengan ini kami sampaikan bahwa kami menyediakan jasa sewa alat perlengkapan pesta atau acara apapun yang sekiranya akan anda rayakan untuk khalayak ramai maupun keperluan acara pribadi.

produk yang kami sewakan memiliki bahan berkualitas dan tempat dudukan yang empuk sahingga akan terasa aman dan nyaman ketika di gunakan untuk melengkapi acara anda.

Berikut fasilitas yang akan anda dapatkan ketika menyewa di kami, yaitu :

Pelayanan full service 24 jam

Produk Original Berkualitas

Tim profesional dan Pemasangan cepat

Barang bersih, kokoh dan terawat

Memberikan solusi kebutuhan event sukses

Gratis ongkir antar jemput setting untuk minimal order

Pelayanan luas wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.


Selain meja kotak kami juga menyediakan meja dengan model lainnya juga, yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan acara anda. berikut beberapa jenis meja lainnya yaitu Meja: meja kotak, meja dealing, meja partisi, meja IBM, meja bulat, meja bar, meja konsul, meja lesehan kotak, meja lesehan bulat, meja taman, meja kerja dll.


Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, yang pasti aman di kantong anda. Untuk pemesanan tanpa batas minimum order, siap survey tempat, proses pengiriman cepat dan setting langsung di tempat acara. Selain itu untuk alat pesta yang kami sewakan juga tersedia banyak pilihan loh. Berikut alat pesta yang kami sediakan di gudang kami:

Kursi  : kursi kuliah, kursi taman, kursi tiffany, kursi futura, kursi bar, kursi vip, sofa, kursi puff, kursi scramble, kursi olivia, kursi direktur, kursi tunggu, kursi dinner, Dan lain - lain

Alat Catering: piring, sendok, garpu, sauce dish, mangkok sayur, pounch bowl, tang penjepit makanan, dispenser teh/kopi, roll top dll.

Tenda: tenda dekorasi, tenda hanggar, tenda konvensional, tenda roder, tenda roder pintu kaca, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda transparan dll.

Ayok konsultasi dan atur agenda acara anda dengan operator kami tentang produk yang anda butuhkan dengan menghubungi nomer berikut ini :

Informasi Alamat

CV. BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT

JL. SITI I NO.40 MUSTIKA JAYA BEKASI

TELP. : 021-82619088 / 021-82601199

Fax : 021-82619089


E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com


Kunjungi Website kami :

http://www.bintangjaya.co.id

http://www.bintangjayaevent.com

http://www.bintangrentalindonesia.com

http://www.bintangjayaexpress.rentals

http://www.sarungkursimurah.com

http://www.sewatenda.net

http://www.kursikuliah.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Rental Kursi Tiffany Kayu Wilayah Bogor

JASA SEWA KURSI ANAK BERKUALITAS

TEMPAT JASA SEWA MEJA KOTAK BERKUALITAS WILAYAH JABODETABEK