Jasa Persewaan Kursi Tiffany Kayu Berkualitas Bekasi

Jasa Persewaan Kursi Tiffany Kayu Berkualitas Bekasi

CV Bintang Jaya Group menawarkan salah satu event terbaru dari kami yaitu Jasa Persewaan Kursi Tiffany Kayu Berkualitas Bekasi dan juga siap kirim ke seluruh wilayah indonesia.



Adanya kami untuk mendukung berjalannya acara yang akan anda selenggarakan yaitu dengan menyediakan produk jasa sewa terlengkap yang dapat menunjang suksesnya acara anda. Perlu anda ketahui juga, kami memberikan harga yang sangat ekonomis yang dapat di sesuaikan dengan anggaran anda.

Kami menyediakan kursi tiffany dengan kualitas terjamin di lengkapi dengan kayu yang kokoh serta tambahan pula dengan aksesoris yang bisa di sandingkan dengan kursi tersebut. Selain itu, kami juga menyediakannya dengan meja kotak maupun meja bulat untuk melengkapi meriahnya acara yang akan anda laksanakan.

                                    

                                       

Apabila ingin menyewa kursi dalam jumlah banyak, tentu sangat bisa dan pasti akan kami sediakan. kami akan penuhi segala kebutuhan anda termasuk sewa jenis kursi yang di inginkan dalam jumlah banyak. Adapun kursi yang kami sediakan memiliki banyak jenisnya yaitu : kursi kuliah, kursi taman, kursi tiffany, kursi futura, kursi bar, kursi vip, sofa, kursi puff, kursi scramble, kursi olivia, kursi direktur, kursi tunggu, kursi dinner, Dan lain - lain

Berikut fasilitas yang akan anda dapatkan ketika menyewa di kami, yaitu :

Pelayanan full service 24 jam

Produk Original Berkualitas

Barang bersih, kokoh dan terawat

Tim yang kompeten dalam semua pekerjaan

Siap bongkar dan pasang tepat waktu

Pelayanan luas wilayah Jabodetabek dan sekitarnya

Memberikan solusi kebutuhan event sukses

Memberikan pelayanan terbaik bagi kenyamanan pelanggan

Gratis ongkos transport dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, yang pasti aman di kantong anda. Untuk pemesanan tanpa batas minimum order, siap survey tempat, proses pengiriman cepat dan setting langsung di tempat acara. Selain itu untuk alat pesta yang kami sewakan juga tersedia banyak pilihan loh. Berikut alat pesta yang kami sediakan di gudang kami:

Meja: meja kotak, meja dealing, meja partisi, meja IBM, meja bulat, meja bar, meja konsul, meja lesehan kotak, meja lesehan bulat, meja taman, meja kerja dll.

Dekorasi: mini garden, backdrop, standing flower, podium, panggung, tiang antrian, lampu taman, partisi, welcome board, kotak ampau, bunga meja, karpet, rumput sintetis dll.

Alat Catering: piring, sendok, garpu, sauce dish, mangkok sayur, pounch bowl, tang penjepit makanan, dispenser teh/kopi, roll top dll.

Tenda: tenda dekorasi, tenda hanggar, tenda konvensional, tenda roder, tenda roder pintu kaca, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda transparan dll.

Untuk informasi selanjutnya, anda bisa menghubungi nomer telepon operator CV Bintang Jaya yang kami sediakan di bawah ini :


Mas(Eko)
CV.Bintang Jaya Party Equipment Rental
Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-82.619088 / 021-8261908.9 / 021-8260.1199

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Rental Kursi Tiffany Kayu Wilayah Bogor

JASA SEWA KURSI ANAK BERKUALITAS

TEMPAT JASA SEWA MEJA KOTAK BERKUALITAS WILAYAH JABODETABEK