Gudang Perentalan Kursi Sofa Berkualitas Jakarta Utara

 Gudang Perentalan Kursi Sofa Berkualitas Jakarta Utara

Apakah anda sedang membutuhkan tempat untuk menyewa kursi sofa yang empuk dan berkualitas tinggi serta harga sewa yang terjangkau? CV Bintang Jaya adalah pilihan yang tepat untuk anda, kami merupakan penyedia jasa sewa alat keperluan untuk acara pesta yang siap membantu anda menciptakan suasana yang istimewa dan tak terlupakan.

Gudang Perentalan Kursi Sofa Berkualitas Jakarta Utara

CV  Bintang jaya telah menjadi mitra / vendor terpercaya bagi banyak acara di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. kami menawarkan berbagai pilihan dan jenis kursi sofa berkualitas tinggi dari yang kami sediakan sesuai dengan tema dan konsep acara anda. Dari acara pernikahan, pesta ulang tahun, hingga acara perusahaan, kami memiliki solusi yang tepat untuk setiap kebutuhan anda.



Gudang Perentalan Kursi Sofa Berkualitas Jakarta Utara


Kami sangat memahami bahwa kenyamanan dan kepuasan anda dalam menilai produk dan pelayanan kami itu sangat penting termasuk dalam memilih kursi sofa yang berkualitas untuk acara anda. Oleh karena itu, kami hanya menyediakan produk berkualitas yang di rancang dan di desain dengan bahan berkualitas terbaik sehingga akan terasa nyaman ketika di gunakan dalam jangka waktu yg lama sekalipun.



Dengan harga sewa yang cukup terjangkau, yang pasti aman di kantong anda. Untuk pemesanan tanpa batas minimum order, siap survey tempat, proses pengiriman cepat dan setting langsung di tempat acara. Selain itu untuk alat pesta yang kami sewakan juga tersedia banyak pilihan loh. Berikut alat pesta yang kami sediakan di gudang kami: 

Dekorasi: mini garden, backdrop, standing flower, podium, panggung, tiang antrian, lampu taman, partisi, welcome board, kotak ampau, bunga meja, karpet, rumput sintetis dll.

Alat Prokes: wastafel portable, toilet portable, toilet mobil, handsanitizer otomatis, kamera pengecek suhu sensor dll.

Alat Catering: piring, sendok, garpu, sauce dish, mangkok sayur, pounch bowl, tang penjepit makanan, dispenser teh/kopi, roll top dll.

Tenda: tenda dekorasi, tenda hanggar, tenda konvensional, tenda roder, tenda roder pintu kaca, tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda transparan dll.

Informasi Selengkapnya
Layanan 24 Jam : +6287877185555 (Mba Sevti)



CV. BINTANG JAYA RENTAL PARTY EQUIPMENT
Jln. Siti 1 No.40 Mustika Jaya Bekasi
Layanan 24 Jam : +6287877185555 (Mba Sevti)

E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi website :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Taman Lipat Event Ramadhan Terbaru 2023

Pusat Jasa Penyewaan Tenda Sarnafil Jakarta Barat

Jasa Penyewaan Kursi Tiffany Kayu Jakarta Barat