Pusat Penyewaan Kursi Sofa Minimalis Jakarta Selatan

 Pusat Penyewaan Kursi Sofa Minimalis Jakarta Selatan

CV Bintang Jaya hadir kembali untuk memeriahkan event anda dengan penuh rasa tanggung jawab dan melayani Penyewaan Sofa untuk wilayah Jakarta Selatan dengan pengiriman cepat dan tepat waktu yang di tangani langsung oleh tim pekerja profesional kami.

Kami menyediakan sewa sofa termurah namun kualitasnya tidak main-main. Karena kami berbeda dengan jasa sewa lainnya, kami sangat mengutamakan kenyamanan anda. Dengan menyediakan kualitas produk yang baik otomatis rasa nyaman akan tumbuh dari produk yang kami berikan.

Informasi & Pemesanan, KLIK WA

Layanan 24 Jam : +6287877185555 (Mba Sevti)


Anda dapat menyewa sofa single maupun double yang minimalis tanpa rasa ragu, anda bahkan akan jatuh cinta jika sudah melihat sofa yang kami sewakan. Tersedia warna putih dan hitam yang bisa anda pilih dan di cocokan dengan konsep acaranya akan lebih berkesan nantinya.


Untuk jenis sofa yang ini, berbentuk kotak dan terdapat 2 sandaran tangan yang setara dengan tubuh kita saat duduk. Sofa ini di buat senyaman mungkin, supaya ketika anda duduk berlama-lama di sofa ini tidak akan merasa lelah dan lesuh.

Dan masih banyak lagi produk kami lainnya yang lebih menarik dan memiliki kualitas yang sama. Anda penasaran? cek langsung di link yang kami cantumkan di bagian paling bawah artikel.

Kami tunggu kedatangan anda di tempat kami, untuk melihat langsung produk ataupun mengetahui lebih banyak produk yang kami sewakan.

tombol pemesanan

CV Bintang Jaya Rental Party Equipment

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
E-mail : bintangjaya75@Yahoo.com

Selain Itu, Kunjungi Website kami :
http://www.bintangrentalindonesia.com
http://www.bintangjaya.co.id
http://www.bintangjayaevent.com
http://www.sarungkursimurah.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rental Kursi Taman Lipat Event Ramadhan Terbaru 2023

Pusat Jasa Penyewaan Tenda Sarnafil Jakarta Barat

Jasa Penyewaan Kursi Tiffany Kayu Jakarta Barat